Kamis, 30 Oktober 2014

About Me


Asri Nuraeni Alfarabyan, dipanggil Asri atau Achi. Lahir dan besar di sebuah kota kecil di Jawa Barat bagian Selatan, yaitu Kab. Ciamis. Pernah singgah di Bandung, hanya satu tahun kuliah di jurusan pendidikan Fisika, kemudian pindah ke Jakarta, mengambil Ilmu Komunikasi di Paramadina. Lulus Agustus 2014, saat ini sedang merantau di Makassar sebagai konsultan penulis di Oxfam Kantor Indonesia Timur.

Menulis bagi saya pribadi adalah healing supaya isi kepala bisa dikeluarkan secara tertata. Juga agar hidup tidak berlalu begitu saja, ada makna yang bisa dihayati. Sedangkan membaca bagi saya adalah rekreasi, me time yang menyenangkan!

Sampai saat ini hidup bagi saya adalah sebuah pencarian dan perjalanan. Pencarian dari satu tujuan ke tujuan lain, dari satu keinginan ke keinginan yang lain. Terbersit keinginan kuliah lagi [lebih serius] di jurusan public policy, kemudian berpindah ke corruption studies. Saat kecil bercita-cita seperti enci-enci chinese yang sedang menghitung uang, saat kecil saya membayangkan punya bisnis besar sepertinya menyenangkan, dan keinginan ini masih awet sampai sekarang. Sesekali ingin menjadi travel writer, traveling dari satu tempat ke tempat lain, menjelajahi Indonesia. Terbersit keinginan merantau jauh sambil mengumpulkan pundi-pundi, kemudian beralih ke keinginan menetap di daerah. Ah, semuanya masih berjalan dari satu keinginan ke keinginan lain. Beranjak dari zona nyaman ke zona yang lebih nyaman tapi menantang :)

Golongan darah B, yang katanya pemalas (dan memang sepertinya betul). Virgo yang perfeksionist, pemilih, dan sebagainya (dan sepertinya memang betul).

Masih belajar gerakan anti korupsi dan masih belajar menerapkan integritas dalam keseharian (berat bro!) Bisa bawa motor tapi belum punya sim c :( *ini info tidak penting memang. hehehe

Salam kenal semuanya :)




3 komentar:

Senang jika anda mau meninggalkan jejak di postingan ini..:)

Copyright © 2014 Jurnal Asri