Minggu, 05 Agustus 2012

Visit Lombok

Motivasi datangnya bisa dari mana saja, bisa datang dari hal-hal kecil yang ada disekitar kita.
Hari Sabtu, (4/08/12) secara tak sengaja menemukan kaus ini di tumpukan barang yang dipajang di stand FIM (Forum Indonesia Muda) saat acara Festival Sukses Mulia.

Biasanya orang-orang membeli souvenir dari tempat-tempat yang dikunjungi, lalu apa salahnya jika logikanya dibalik? Beli dulu souvenirnya, baru mengunjungi tempatnya, hehehe..:D



Saya belum pernah mengunjungi Pulau Lombok, dan menargetkan semester ini bisa pergi ke sana. Setidaknya, bisa mendaki Gunung Rinjani, walaupun sebenarnya saya bukan mahasiswa pecinta alam yang terbiasa mendaki, serta mengunjungi Pantai Senggigi.

Mungkin karena sering terpapar oleh liputan perjalanan para backpacker di NatGeo Adventure, I really wanna visit this place. Hope this plan come true..:D



6 komentar:

  1. Terkait rinjani beberapa teman sudah mendakinya, kalo saya sendiri sih belum. Kalo logika bisa dibalik lagi.. Indonesia ini menyimpan banyak tempat yang indah (hidden paradise) yang belum pernah terpublikasi, menurut saya mengunjungi tempat yang terkenal indah itu sudah biasa, yang luar biasa adalah mengunjungi tempat indah yang jarang atau sama sekali belum terpublikasi. Lalu kita lah yang mengeksposnya dengan photo-photo indah untuk pertama kalinya :).

    BalasHapus
  2. Bener ka, bisa tuh logikanya dibalik juga..:)
    siapa tau, ternyata di lingkungan tak jauh dari kita ada tempat-tempat indah yang belum terekspos..:D

    BalasHapus
  3. ayo! Angkat Ransel, Siapkan bekal, GPS, Peta dan kompas... berangkat!! #ehh

    BalasHapus
  4. Ketinggalan ka satu lagi,
    FULUS..hehe..:-)

    BalasHapus
  5. itu sudah masuk dalam pengertian "bekal" :P

    BalasHapus

Senang jika anda mau meninggalkan jejak di postingan ini..:)

Copyright © 2014 Jurnal Asri