Selasa, 10 Mei 2011

Forum Indonesia Muda, proudly to be a part of you..

Forum Indonesia Muda, proudly to be a part of you..


Forum Indonesia Muda, layaknya seperti etalase mahasiswa-mahasiswa seluruh Indonesia. Pertama kali aku mengenalnya secara tidak sengaja, ketika dikampusku mengadakan sebuah acara yaitu Paramadina Bakti Untuk Negeri. acara ini diadakan sebagai bentuk kontribusi kita bagi masyarakat yogya yang terkena musibah saat gunung Merapi meletus, Desember 2010 kemarin.

Awalnya hanya ingin mengajak FIM sebagai partner dalam acara kami, namun 3 orang dari kami, ikut daftar Forum Indonesia Muda Rescue yang acaranya berbarengan dengan acara kami. Masuklah saya ke forum itu, dan saya ertemu dengan berbagai macam karakter disana. Saya rasa, teman-teman di FIM ini bukanlah orang-orang sembarangan di kampusnya. Mereka berkarakter, cerdas, peduli, dan masih banyak lagi hal-hal positif lain yang belum saya tahu.

2 komentar:

  1. kamu beruntung bisa jadi bagian dari mereka.. :)

    BalasHapus
  2. keberuntungan itu bisa kamu dapatkan juga ron,

    selamat bergabung dengan Forum Indonesia Muda..=)

    BalasHapus

Senang jika anda mau meninggalkan jejak di postingan ini..:)

Copyright © 2014 Jurnal Asri